Daftar Toko Waralaba di Yogyakarta yang Akan Take Over
Industri waralaba di Yogyakarta terus berkembang pesat, dengan semakin banyak merek yang berekspansi ke kota ini. Berikut adalah daftar toko waralaba di Yogyakarta yang akan melakukan pengambilalihan (take over) dalam waktu dekat:
-
KFC
KFC akan membuka cabang baru di Jalan Magelang, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang terbesar di Yogyakarta dengan kapasitas hingga 200 pengunjung. -
McDonald’s
McDonald’s akan membuka cabang baru di Jalan Kaliurang, Sleman. Cabang ini akan menggantikan cabang lama yang sudah tutup beberapa waktu lalu. -
Starbucks
Starbucks akan membuka cabang baru di Jalan Solo, Yogyakarta. Cabang ini akan menjadi yang ketiga di Yogyakarta dan akan berlokasi di pusat perbelanjaan baru. -
Pizza Hut
Pizza Hut akan membuka cabang baru di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang terbesar di Yogyakarta dengan kapasitas hingga 150 pengunjung. -
Dunkin’ Donuts
Dunkin’ Donuts akan membuka cabang baru di Jalan Laksda Adisucipto, Yogyakarta. Cabang ini akan menjadi yang kedua di Yogyakarta dan akan berlokasi di pusat perbelanjaan baru. -
J.CO Donuts & Coffee
J.CO Donuts & Coffee akan membuka cabang baru di Jalan Kaliurang, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang ketiga di Yogyakarta dan akan berlokasi di pusat perbelanjaan baru. -
Chatime
Chatime akan membuka cabang baru di Jalan Magelang, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang terbesar di Yogyakarta dengan kapasitas hingga 100 pengunjung. -
Mixue
Mixue akan membuka cabang baru di Jalan Kaliurang, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang ketiga di Yogyakarta dan akan berlokasi di pusat perbelanjaan baru. -
HokBen
HokBen akan membuka cabang baru di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman. Cabang ini akan menjadi yang terbesar di Yogyakarta dengan kapasitas hingga 150 pengunjung. -
Solaria
Solaria akan membuka cabang baru di Jalan Solo, Yogyakarta. Cabang ini akan menjadi yang ketiga di Yogyakarta dan akan berlokasi di pusat perbelanjaan baru.
Pengambilalihan ini menunjukkan bahwa industri waralaba di Yogyakarta masih sangat potensial. Dengan semakin banyaknya merek yang berekspansi ke kota ini, konsumen akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati produk dan layanan berkualitas.